Salah satu pengunjung restoran cepat saji mengklaim makanan yang dipesannya menyerupai tikus goreng 
BERITAHOTS.COM - Salah satu pelanggan restoran cepat saji mengklaim menemukan tikus goreng dalam pesanan yang dibelinya dari KFC.

Klaim yang disampaikan pelanggan bernama Devorise Dixon, asal Wilmington, California lantaran ia melihat "ekor" pada makanan yang dipesannya. Padahal ia memesan dada ayam.

Ia pun mencoba memeriksa lebih seksama produk tersebut dan menyatakan itu adalah tikus goreng.

Dixon pun menggungah beberapa gambar dan video hewan pengerat itu di jejaring sosial Facebook sebelum diplester dan dimasukkan dalam lemari es.

Dalam status Facebook-nya ia menulis, tubuhnya menggigil dan merasa aneh dengan makanan yang dibelinya itu. Tidak aman lagi makan makanan cepat saji.


Seorang juru bicara KFC mengatakan berdasarkan investigasi tidak ditemukan bukti makanan yang dipesan Dixon adalah tikus goreng.

Tapi anehnya, restoran itu tak berani mengkonfirmasi jenis makanan apa yang disajikan ke salah satu pelanggannya.

"Ini terjadi di Amerika Serikat dan penyelidikan sedang dilakukan. Tidak ada bukti yang ditemukan untuk mendukung klaim ini".

"Keamanan pangan merupakan prioritas tertinggi kami di seluruh dunia dan kami menyikapi tuduhan ini sangat serius," ujar juru bicara itu dikutip dari Mirror, Rabu (17/6/2015).



Kejadian tikus goreng dalam KFC tak ayal mendapat respon beragam oleh netizen. Salah satunya Tom Phan.

"Aku tidak percaya dengan klaim itu dan menggangap daging yang dibeli tikus. Lihat lebih seksama.
 Itu dada ayam

"Bentuk ekor itu mungkin potongan kulit ayam. Ini terlihat bagus. Coba dibuka daging itu jika memang ragu," ujar Tom. (*)

Sumber: Tribunnews

Post a Comment

Powered by Blogger.