Agnez Mo
BERITAHOTS.COM - Lama tak terdengar kabar soal artis multitalenta Agnez Mo, ternyata saat ini Agnez tampil semakin hot dan seksi.
Agnes memang jarang 'eksis' di media nasional akhir-akhir ini, namun bukan berarti ia tidak eksis di dunia maya.
Agnes memposting sejumlah foto-foto terbarunya dalam akun instagramnya #agnezmo. Foto terbarunya diposting 22 April 2015 adalah foto Agnes yang tampil simple namun tetap cantik.
Dalam foto ini terlihat Agnez tampil sederhana, tak menggunakan balutan yang menor namun ia terlihat sangat anggun dan sangat cantik sekali.


Sejumlah foto terbaru diva pop nasional tersebut dipajang dan banyak yang memberikan komentar atas penampilan Agnes saat ini. Agnez memang pesona bagi para penggemarnya.
Agnes yang saat ini berpacaran dengan kekasih barunya, Devin Wiggins, juga memamerkan berbagai macam foto kemesraan yang menghiasi dinding akun sosial media, baik milik Agnez maupun pria asal Amerika itu.


Seperti diketahui, keputusan pelantun lagu Coke Bottle itu untuk memilih kekasih bule menyebabkan pro dan kontra besar.
Sebelumnya, para NIC (sebutan fans Agnez) sendiri banyak yang tak setuju dengan hubungan sang diva dengan pria bertubuh kekar itu karena berbagai macam alasan.
Namun Agnez sepertinya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar para fansnya saat ia memutuskan untuk menJalin hubungan dengan pria tersebut.





Saat ini jutaan penggemar Agnez menantikan sang bintang pujaan untuk kembali meramaikan dunia hiburan tanah air. Agnez memang sedang disibukkan dengan obsesinya untuk bisa terus eksis di pangung musik internasional. (ary)

Post a Comment

Powered by Blogger.